Wednesday, June 23, 2010

3 Pokemon Regi

Disini, saya akan membahas cara buat mendapatkan 3 Pokemon Regi di Pokemon Emerald.
Pertama2, anda akan membutuhkan move Surf, Dive, dan Dig untuk membuka gerbang 3 Pokemon Regi. Kemudian, bawalah Wailord dan Relicanth bersama anda. Selanjutnya, pergilah ke Route 134 (Post saya yang sebelumnya dapat membantu anda).
Setelah 3 gerbang tersebut terbuka, anda sudah dapat mengunjungi ketiga gerbang yang masing2 terletak di sebuah pulau di Route 105 (Regice), Desert di Route 111 (Regirock), dan Route 120 (Registeel). Namun untuk membuka mulut gua didalamnya, anda harus mengikuti instruksi2 ini :
  • Regice : baca tablet di dinding gua, kemudian berjalan mengelilingi gua searah jarum jam.
  • Regirock : baca tablet di dinding gua, kemudian berjalan 2 langkah kekiri dan 2 langkah kebawah.
  • Registeel : baca tablet di dinding gua, kemudian berjalan ketengah gua dan gunakan Flash
Video dibawah ini akan membantu anda

No comments:

Post a Comment